Jumat, 30 November 2018

Hallo gais:)jdi disni gua pen ceritain tentang lambemu dri dlu ampe sekarang:)
Jadi lambemu dibuat tanggal 03 bulan 08 2018.jadi kita di grup ini anak"dari 9D smpn 230 jakarta.
jadi sebelum tgl 10 bln 09 lambemu merencanakan untuk berlibur berkeliling jakerdah:v,oke langsung the point aja ya wkww
Jadi lambemu berlibur pada tanggal 09 bulan 09,kita jalan"mengelilingin jakerdah,Pertama kita berjanjian berkumpul jam7 di alfamaret pertigaan cilngkap deket gg warga,Tapi pada ngaret hehehe jadi jalan nya jam wib:09.00,jam wib:09.00 kita menuju Halte busyway garuda yang ada di depan taman mini squer,sepanjang didlm busyway kita ga ada yg tau malu ada yg ketawa ampe orang"pada ngeliaatin wkwkw,gpp si seru juga sebrnya wkw,setelah itu kita transit ke BNN,setelah dri BNN kita transit lagi ke harmoni,setelah dari harmoni kita transit yg ke arah monas setelah telah nyampe di monas si zoya teriak"yey monas"wkw disitu gua merasa malu punya temen kek dia tapi ya gmna ya klo ga ada dia ga rame gtu wkwkw,Kita di monas berfoto"setelah berfoto"kita menuju ke kota tua,pas di depan gerbang ada orang bule disitu gua malah bilng "mrs mrs mrs foto foto"wkw sbrnya malu tapi ya gmn ya wkwkw,Setelah itu temen"saya pda ikut smua hehe,setelah selesai kita langsung menuju ke kota tuaa,kita menaiki bis tingkat,se umur umur baru kali itu si naek bis tingkat dan teman - teman gua juga pada nora wkwk,pas nyampe di kota tua kita langsung ke depan kafe batavia,kirain pada pengen makan atau gimana eh tau nya pada foto"doang wkwk:v pas lagi asik foto si alisyia ama si zoya teriak"katanya ada bule ganteng wkwk langsung deh berebut buat foto,ampe ada yg brtm gra"bule doang wwkwk,pas udh selsai fto"kitaa menuju kali jodo pas jam 3 sore.kitaa menaiki bis tingkat menuju kali jodo yang menurut gua lumayan jauh si wkwkw,Setelah brpa jam menuju kali jodo akhirnya nyampe juga.tapi muka nya udh pada buluk/cape lah ya wkw,kita disono foto"ditempat yg ada graviti tulisan gitu si setelah sibuk sendri berfoto"ada yg ngambek gra"rebutan kamera buat foto wkw siapa si dia?iya itu gua sendri wkwkw gua kesel ama berta dia mlu yg megang kamera gua pen minjem ga diksh-_ wkwk yaudh lah gpp juga si wkw nama nya juga temen wkwk,pas udh selesai berfoto"akhirnya kita mencari oleh" ama makanan si sbrnya laper ama haus jga wkwk,ada yg beli baju,jam tanggan ada yg beli kerak telor dll.ada kesel juga si disini kita lagi pada asik"minum di wrung tiba"berta dtng ke wrng itu smbil nangis krna dompet nya ilang:)dia panik tau nya dompet nya ada keselip di dompet gracella:)ksel dng heheh,pas dompet nya ketemu ade nya berta yg ilang ahkirnya kita jalan sambil nyari ade nya berta ahkirnya ktemu,setelah itu kita pulng,setelah brpa jam di dlm perjalanan kita mencar di uki  bagi 2 kelompok,1 kelompok ikut nopa yg rmh nya arah pondok ranggon,klmpok ke 2 ikut berta yg rmh nya arah munjul dan sekitarnya.pas udh nyampe halte garuda zoya ama yg gua ama yg laen menuju angkott,pas udh di dalem perjalan ada ibu"yg naik pas dia belom duduk abang nya udh jln dluan ahkirnya ibu"itu jth:v pas ibu"itu jatoh syeril ama nopa ketawa ngakak bgt pas lagi gitu ibu"nya nengok ke syeril ama nopa sambil muka marah syeril lgsng nahan tawa lg wkwkw takut sbrnya mah,setelah udah nyampe di alfa tempt prtm tdi kumpul ahkirnya kita pulng ke rmh masing":) 
Udah itu aja pengalaman saya dengan lambemu pas mengelilingi jakerdah:) Sekian Terima kasih ya teman-teman:)semoga kalian suka okei:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hallo gais:)jdi disni gua pen ceritain tentang lambemu dri dlu ampe sekarang:) Jadi lambemu dibuat tanggal 03 bulan 08 2018.jadi kita d...